23:44

Download Heroes of Steel RPG Elite v2.1.11 APK - Game Android RPG

YES. Game RPG lagi . Nikmati jam fantasi dengan RPG di Episode 1 : Kematian Consort dan Episode 2 : The Gathering Bayangan hari ini! Harap dicatat bahwa tidak ada transfer IAP atau kelompok karakter dari Heroes of Steel RPG ke Elite .
Perintah pesta Anda dari empat pahlawan karena mereka berjuang untuk melindungi sisa-sisa terakhir dari kemanusiaan. Lahir dalam waktu berperang dewa dan kekuatan gelap , empat pahlawan tidak mungkin Anda memulai perjalanan suram ditetapkan dalam sprawling dan besar pasca-apokaliptik dunia abad pertengahan Steel.
Ini adalah fajar Tujuh Puluh Tahun Pertama setelah dunia telah jatuh . Empat dari Tiga belas Dewa bangkit melawan pencipta mereka , All - Bapa , dan menghancurkan dia dalam peristiwa bencana besar . Dalam tahun-tahun berikutnya kegelapan dan kehancuran , kerajaan manusia jatuh dalam perang dan api . Pada hari-hari terakhir sebelum semua hilang , di bawah bimbingan perintah kuno druids , yang selamat mundur ke sebuah labirin bawah tanah misterius , yang Underdeep . Sekarang , di Underdeep , sisa-sisa terakhir dari kemanusiaan menggaruk keluar hidup dan mencoba untuk membangun kembali masyarakat , tapi dengan cepat menemukan bahwa kejahatan telah mengikuti mereka di bawah permukaan .



Keterangan :

Ukuran : 37 MB
Android : 2.2 Ke Atas


Share this:

Berlangganan via email (gratis):