00:15

Download Where's My Water? v1.13.1 APK - Game Teka teki Android

Ini game lagi begini ceritanya : 
Cranky adalah buaya terberat dan ia telah bekerja keras untuk menyabotase pasokan air Swampy itu . Dia memakan Segalanya, terutama semua yang membusuk dan sampah menjijikkan ditemukan dalam selokan .

Cranky tidak mau makan sayur bagaimanapun, dan sekarang makanan ditutupi dengan ganggang - seperti sayuran . Gunakan air ungu kotor untuk membersihkan piring Cranky sehingga ia bisa makan !

Cerita Swampy
Kesenangan baru saja dimulai . Kisah Swampy terungkap sambil bermain . Swampy yang lucu , dia lucu , dia hanya ingin mandi dengan karet ducky tercinta . Dalam Kisah Swampy itu , bermain tujuh bab bertema lebih dari 140 Level . Kumpulkan bebek Swampy dan shower item untuk membuka teka-teki baru dan tingkat bonus . Tingkat GRATIS ditambahkan ke Story Swampy secara teratur !

Cerita Cranky
Cranky adalah buaya terberat sekitar dan begitu juga teka-teki nya! Bermain dua bab pertama di 40 Level dan menguji teka-teki Anda keterampilan pemecahan dengan Tantangan Crank itu . Tantangan Cranky adalah permainan dalam game . Empat puzzle yang unik bungkus dengan 16 jumlah tingkatan untuk pemecah teka-teki yang paling terampil .

Game Puzzle Alias Teka teki android ini sagat patut di coba bagi anda


Keterangan :

Ukruan : 45 MB
Android : 2.1 Ke atas

 

Share this:

Berlangganan via email (gratis):