23:43

Cara Mengunakan Emulator PS2 Alias Cara Setting lengkap Dengan Gambar

Ini saya kasih tutorial cara gunain Emulator PS2 jika belum tau caranya . sebenarnyha sangat mudah kok. cuma kalau belum tau ya jadi sulit :P

LANGKAH :

1. Download Emulatornya . Klik DISINI . jika sudah punya lewati langkah 1.
2. Instal Emulatornya . dengan klik 2x pada "pcsx2 setup.exe" yang telah di download tadi . Lalu
    klik Next

3. Setelah itu klik Instal

4. Setelah Proses instal Selesai Klik Close

5. Nah jika proses instalsai sudah selesai sekarang Tinggal Menaruh Bios ke Folder defaultnya. 
    Foldernya terletak di \Documents\PCSX2\bios
    Sekarang Ekstak Bios yang sudah di download tadi ke folder bios tersebut

6. Sekarang . Kita Buka Emulator yang sudah terinstal tadi
   


7. Mulai untuk Setting Emulatorya . 
    Untuk Bahasa terserah kalian tp disini saya gunakan Bahasa indo . Lalu klik lanjut 
  




8. Klik Lanjut saja . Karena kita gunakan settingan standar
  
9. Pilih  Bios . Kalau disini saya Rekomendasikan yang USA 2006. Lalu klik Akhir


10.  Nah sekarang kita Setting Controlnya dulu . Klik Konfiguransi . Pilih Controllers (PAD) .Lalu Klik Pengaturan Plugin

11. Lalu aturlah Contol nya sesuai kesukaan anda . caranya mudah Klik pada bagian tombol - tombol 
     contoh untuk setting tombol Start . Maka klik start pada tombol di samping dan tekan- 
     tombol    keyboard terserah yang mana yang lebih kalian suka . begitu terus sampai selesai lalu tekan OK

12.  Belum selsai loh . Sekarang pilih gamenya yang akan di mainkan . oh iya di sini saya gunakan ISO ps2 Game . Caranya klik CDVD lalu Pilih iso dan Klik Temukan

13. Cari game ps2 nya dan pilih gamenya . sbg contoh disini saya mengunakan game Naruto Ultimate ninja 5 . Lalu klik Open

14.  Klik sistem lalu pilih jalankan 

15 . Selamat Bermain :P



NP. Untuk yang masih bingung bisa bertanya di comentar bawah


Share this:

Berlangganan via email (gratis):

207 comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 207   Newer›   Newest»
This comment has been removed by the author.

Sangat Membantu, Terima Kasih ... !

Balas

Sama Sama Gan,..

Balas

pake stick komputer bisa gk gan? ada settinganx?

Balas

Bisa gan,...
tinggal colokin Stiknya lalu pada emulator pcsx2 .di menu konfigurasi > Controler PAD > pengaturan Plugin > nah udah tinggal sesuaiin tombol dan fungsinya,.. dan klik ok sudah selesai

saya main-nya juga pakek stik,...

Balas

permisi gan saya udh coba download emulatornya tapi kok filenya gk bisa dibuka ya?

Balas

Terimah kasih kk atas bantuannya :)

Balas

Agan Windows apa?

Dan pesan Errornya gimana?

Balas

saya pake windows 7 gan.. tapi kok eror.. dimana kena nya tu gan???

Balas

Errornya gimana bisa di ss. biar nanti saya kasih solusi... karena saya gak ada eror lancar jaya,...

Balas

gini gan aku udah download game ps2 nya,, tapi pas aku jalan kok gk bisa jln,, padahal game nya aku donload di link ini... dimana tuh letak permasalahan nya gan???

Balas

apa mungkin format file nya yg salah,, di toturial anda aku lihat format game nya kok bisa "disc image file" tapi kalo saya yg donload kok file game nya "7Z file" apa format game nya harus di rubah dulu?????

Balas

Nah gini kan mudah kalau di kasih tau letak masalahnya,..
Itu Solusinya Tinggal Ekstak Saja yang Format "7z" nanti setelah di ekstak ada format
"disk image file"

>> Kalau Agan Download dalam format RAR , ZIP , 7Z , Dan sebagainya itu artinya file dalam komresan jadi agan harus uncompres atau ekstrak dulu,..

>> untuk ekstaknya bisa mengunakan winrar , winzip atau 7zip sama saja tinggal agan suka yang mana,...

Semoga Membantu :)

Balas

trus cara nyari gamenya gmna?

Balas

Gan ane udah instal emulator nya tapi ko ga ada \Documents\PCSX2\bios

Balas

Gan di win8 bisa nggak ya?

Balas

cari di folder instalasinya sob,..

Balas

jelas bisa,... ini saya pekek win 8,..

Balas

gan plugin gs nya kok gak kebaca ya??

Balas

owalah,... coba ganti GS pluginnya mungkin SSEnya ga cocok
:D

Balas

ijin download gan, sama ace combat zero nya sekalian, thanks

Balas

permisi gan, saya donlot defjam di sini, dan itu sudah format disk image file. tp waktu mau dimasukkan ke pcsx2 kaya gak ada respon gitu. kenapa ya? mohon tanggapannya gan..

Balas

permisi gan, saya donlot defjam di sini, dan itu sudah format disk image file. tp waktu mau dimasukkan ke pcsx2 kaya gak ada respon gitu. kenapa ya? mohon tanggapannya gan..

Balas

klw pakai notebook bisa gk kk

Balas

gan klo pakek laptop sya toshiba core i3 windos 7/ vista bisa gk yaa??? untuk game spctrum warior.a n emolator psx2??? kmrn sya dowload game emolator ps1 bisa ap yg psx bisa jg trima kasih gan

Balas

gan mau tanya nih, stelah menjalankan perintah d atas dan memulai gamenya.. tapi gamenya gak muncul gambarnya tapi ada audionya.. layarnya cuma item terus .. tolong d bantu gann ... terima kasih

Balas

Berarti Spesifikasi laptop anda berbeda dengan punya saya .

kalau masalah gambar settingan di Plugin bagian "GS"

Balas

Tergantung Spec Notebooknya... kalau spec nya bagus ya pasti lancar :D

Balas

di coba saja gan,..
laptop ane juga standar dan alhamdulilah lancar :D

Balas

Om..Ane udah bisa maenin gamenya, tapi gamenya agak lagging solusinya gimana ?

Balas

beli laptop baru yang spec nya guede,... hehehee :D

Balas

Laptop nya specnya berapa?

Balas

keren gan

Balas

gan, saya mau report,kok game Another Century's episode 3 : the final error ya setelah dimainkan di PCSX2 Saya,setelah misi ke-2 saat loading terjadi crash , Error pada PCSX tulisannya begini
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x0 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x1 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x2 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x3 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x4 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x5 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x6 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x7 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x8 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0x9 [load]
(EE pc:0034D028) TLB Miss, addr=0xa [load]

Balas

Coba ane periksa dulu gan,..
thanks atas kunjugan :D

Balas

gan kalo pake CD PS2 nya langsung bisa ga yah??

Balas
This comment has been removed by the author.

Gan reply PM ajh yah https://www.facebook.com/rivaldy.ega

Balas

mas... ko gak bisa di buka file ny.gmna cara ny

Balas

Jangan Pakek Kaset Langsung Gan...

nnti data dari DVD PS2 nya , di copy ke hard disk kamu dan harus berformat iso .
soal nya klo bolak balik masukin keluarin masukin keluarin .. nnti CDROM u cepet rusak ..

untuk Software Convert to isonya
pakai ultra iso atau iso buster ( klo mw download, cari ajh di google) .

Balas

file apa mas? yang mana?

Balas

Emulator ini minimum spec requirement nya apa ya Gan?

Balas

Processor: dual-core CPU AMD and Intel 2.5GHz
VGA : AMD RADEON HD 4xxx series or newer. NVIDIA GTX 2xx series or newer
Ram : 2 GB

Monggo Di Coba Gan,... ^_^

Balas

gan kok aku install emulator nya beda sama tutor nya ?

Balas

nge stuck di 40 % terus gan

Balas

Beda gimana?
belum bisa main kah?
ini di saya lancar jaya... sam...

Balas

itu kyak nya link nya udh mati deh gan ... saya download terus wktu saya intall kena virus gua gan

Balas

gimana kalo chat nya lewat FB biar lebih gampang ? add : Handiko Lats

Balas

Link Masih Bisa gan,.. Ini saya abis Test. Dan Juga Abis Test instal sip sip aja. ko

Liat Gambarnya test downlod
ini link >> http://prntscr.com/4r0qkf


Dan juga ane tes scane virus total juga file bersih dari virus
ini link hasil test virus>> https://www.virustotal.com/en/file/a3bf24cf2a5993864ccfba264f73e355de5cef0dacad08fee793b22b052226b0/analysis/1411878618/

Tolong SS errornya agan biar saya lebih mengerti permasalahnya...

Balas

coba chat nya lewat FB kk biar jelas gitu :) add : Handiko Lats

Balas

apa bener kyak gini pass di buka installer nya gan ?
http://prntscr.com/4r106g

Balas

Owalah itu ta malahnya... Gini gan,...

Agan ini waktu di tusfiles harus hilangin centang pada
"Use our download manager and get recommended downloads"

Lalu Klik pcsx2-1.1.1.exe

untuk lebih jelas buka ss di bawah
http://prntscr.com/4r24ec

Balas

jadi yg ku install kemarin apa donk ._.

Balas

Kalau Agan Dowonloadfile dalam Keadaat Tercentang pada
"Use our download manager and get recommended downloads"
itu berarti anda akan mendownload file Pcsx2 nya mengunakan downloader dari tusfiles.

coba deh download lagi pakek cara yang ane saranin tadi...
semoga berhasil

Balas

lah kan di >> http://downloadgamemu.blogspot.com/2014/04/download-emulator-ps2-pcsx2-v100-bios.html
ane udah kasih link downloadnya file bios gan ^_^

Balas

seakrang masalah nya gini : http://prntscr.com/4r2o5g

Balas

itu pas mau di extract ke file PCSX2 nya

Balas

Ini orang masalahnya banyak banget hehehe...
santai tak bantu cari solusi.... gan...

kalau masalah itu.. ada beberapa kemungkinan
1. Agan Downloadnya gak full alias belum 100% kedownload jadi saat di ekstark file error
2. Coba Agan disable anti virus dulu lalu coba di ekstak lagi

Coba Dulu gan... ganbate... ^_^

Balas

wkwkwk maap gan kyak nya masalah hidup nambah terus hehehe
ya udh deh saya coba download ulang :D

Balas

Maaf gan bru respon :3
Udah saya coba pake ultra iso bisa gan (y) maksih

Balas

Ok.. kalau berhasil,... lapor..
thnks ^_^

Balas

Gan mau tanya lgh .. ada ga emulator ps3 :3 hehehe..

Balas
This comment has been removed by the author.

hehehe insya allah ane cariin...
untuk sekarang saya belum punya hehehe...
takut kompi ane gak kuat... tp tak usahaain,...

thanks kunjuganya ^_^

Balas

ane gak berani lewat fb... soalnya fb ane lagi di bawa sama Pacar ane,... ahahahaha

Balas

Agan Ekstrak Biosnya di mana?
udah di sini kah ? C:\Users\arif\Documents\PCSX2\bios

Kalau gak di folder di atas ini caranya
Liat di >> http://prntscr.com/4r36vx

Balas

file gua di program file ga ada di documents udh saya cek

Balas

Sya mau tanya , Agan ekstrak di mana?

Balas

ok gan dah bisa :D thx bgt :D

Balas

sama sama gan ^_^

Balas

btw cara liat game game lain yg bisa di download gimana ?

Balas

bwt error di gsdx ( yg dll ) gmn solusinya

Balas

itu plugin sesuaiin spesifksi pc agan..

Balas

ijin sedoooott gan....

Balas

udh , gw pke DX11 ,,, cuman pas di setting GS , g ad tulisan Direct3D11 cuma Direct3D9 .... bingung

Balas

kk ini kok aku main nya nge lag nge lag padahal aku Corei5 RAM nya 4GB
kalo main game online lancar aja tuh ga nge lag kyak gtu

Balas

Gan, kok gamenya slow bgt jalannya... bisa dicepetin ga ya?
Trus kalo mau save game pke cara sperti PS 2 biasa aja kan?

Balas

Ok silahkan ^_^

Balas

Agan Gunain Nvidia ya?

Balas

Namanya Juga emulator Pasti ada kelemahanya,.. tapi Dengan Spesifikasi Segitu Seharusnya Udah lancar mainnya,..
kadang juga gak begitu competaibel dengan beberapa vga jd harus di sesuai.in

Gan Di situ EE sama Fps nya berapa?

Balas

Bisa di percepat di pengaturan emulator.

iya savenya seperti biasa , kayak maen2 di ps2...

Balas

emang apa bedanya ATI Radeon sm nvidia ??? ... gw pke processor intel celeron soalnya

Balas

Kalau DX11 Gak muncul berarti gak suport dx11 . Jangan bilang agan lihat Versi Directx lewat DXDIAG

Balas

klo laptop , yg bagus speknya tuh merk ap y ? biar PCSX2 nya compatible

Balas

Untuk Spek Minimumnya
- Processor : Intel P4 / AMD Athlon64 (yang mendukung SSE2)
- VGA : 128 MB - Yang mendukung Pixel Shader model 2.0
- Ram 1 GB untuk Win XP / 2 GB Windows 7

Untuk Rekomendasi dari PCSX2
- Processor : Core 2 Duo Ke atas (i3 / i5 / i7 ) / AMD Phenom II ke atas
- VGA : 512 MB ke atas ATI / Nvidia
- Ram : 2 GB atau Lebih

Kadang Pakek Rekomendasi aja masih ngelag,.. namanya juga Emulator ya gak selamanya lancar,.. kalau mau lancar ya beli ps2 saja hehe.

Tapi saya pakek laptop standar sudah lancar kok,..

Balas

Coba game lain... kayaknya isonya corup tu gamenya?

Balas

cara instalnya gimana gan ...?

Balas

Di atas kan sudah saya jelasin,.. ? ^_^ bagian mana yang kurang mengerti?

Balas

yahh padahal pengen bgt main ini game --a
ga ada solusi laen gtu gan ?

Balas

klo game yg udh di download lngsung burn , trus main di PS2 ,,, kyknya work apa ngga ?

klo PS2 rusak itu biasanya di komponennya apa dari CD gamenya ?

Balas

Yang sering terjadi rusak ps2 itu karena optiknya gan,...

Balas

maaf gan,... telat,.. lagi sibuk saya,... oh iya sudah bisa belum?

Balas

download biosnya mke winrar ya?

Balas
This comment has been removed by the author.

iya gan.... Buka biosnya pakek winrar gan :)

Balas

min kok gk bisa buka pcsx2 nya..tulisannya kaya gini:The program can't start because MSVCR100.dll is missing from your computer.try reinstalling the program to fix this problem.

Balas

itu ilang file dll msvcr100 nya.
agan bisa donwload di dink ini
http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?msvcr100

Balas

abis di download diapain lagi min?belum bisa dibuka nih

Balas

Patekan di folder PCSX2 nya gan,..

Balas

ga bisa gan .. atau agan ada game nya ? One piece pirates carnaval ?

Balas

oh iya nanti saya carikan,...

Balas

kalo udh dapet kasi link nya ya gan disini :D

Balas

Agan tau tempt download directx ofline instaler?
Soalnya pcsx2ku minta instal directx.

Balas

http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=8109

https://www.google.com/search?q=download+directx+ofline+instaler&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-beta&channel=rcs

Balas

udh ada blum gan ?

Balas

langkah yang ke5 itu buat sendri ya folder ny?

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

muncul sendiri setelah instal emulatornya

Balas

Gan guwe main game Black kug gambarnya gk jelas & patah".,., gimana caranya gan untuk menyelesaikan masalh itu

Balas

patah patah gimana?

Kalau Patah patah Nge-Lag Berari spec PC nya ngak kuat...

Kalau Patah2 Gambar Pecah atau gambar menjadi buram,,.. itu karena masalah render emulator ada di bagian hack... di emulatornya

Balas

gan, saya mau main Downhill Domination, tapi kok gk ada filenya ? mohon bantuannya gan :)

Balas

agan udah download gamenya belum?
kalau blum,.. silahkan downloadgame nya dulu,...

Balas

gk ada disk imange filenya, udah sya download gamenya

Balas

asik aktif nihh yg punya blog

Balas

Ane mau donlot game iso. nya aja gan.....
ane udah punya console PS.2 di rumah,udh dipake memory eksternal flasdisc gan.bisa gak masukin game iso. nya ke flasdisc trus main gitu??

Balas

Maaf gan saya belum pernah coba,...
silahkan di coba gan,...siapa tau bisa

Balas

punya gw kok pas udh di tutorial nomor 7 di alihkan ke www.microsoft.com trus di suruh download....apa gak compatible ya dgn notebook gw?? mohon bantuannya gan..notebook gw merek nya thosiba NB510 spec silakan liat di google
thx

Balas

itu karena directx nya belum di update gan,...
coba agan update dulu directx-nya

Link : http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=8109

Balas

gan..flie bios nya itu dapet darimana ya?
ini ane dah cari-cari tapi gak ada d folder...
apa itu perlu download sendirikah??
tolong solusinya,..terima kasih

Balas

Iya gan Biosnya download sendiri,...

ini link download emulator + bios. nya
http://downloadgamemu.blogspot.com/2014/04/download-emulator-ps2-pcsx2-v100-bios.html ^_^

Balas

gw gk bisa gan
kalau di klik download malah muncul gambar step 1 step 2
gmna gan ?
gw mau maen smack down pain ada link laen gk

Balas

dia jadi about lank gan

Balas

gan kenapa saat ane install pcsx2 katanya harus install dulu microsoft visual c++ 2013 dan microsoft(R) DirectX(R). dan Pas mau extract bios gak ada folder pcsx2 di pc ane.
Ini Spect pc ane :

Processor: Dual Core AMDC-60 APU with Radeon(tm) HD Graphics 1.00 Ghz
RAM: 2,00 GB (1,61 GB usable)
System type: 32-bit Operating System

Balas

kak kenapa pas nyari cd disk naruto ultimate 5nya gak ada padahal gamenya udh di download. aku ga tau nyari cd disk buat naruto ultimate 5nya. mohon bantuannya :)

Balas

yang buat jadiin iso-nya di situ yang pas klik temukan..

Balas

Bang Tolong kasih Settingan/Tombol Buat Maen Def Jam Fight For NY :D
THANKS YOU!!!!!!

Balas

kok CDVDnya eror, bacaannya seperti ini :

CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0
CDVD READ ERROR, sector = 0x00070cb0

Balas

mas kenapa ya pas sudah saya buka game isonya tapi kok yang muncul suaranya doang, gambarnya gak muncul. kenapa ya mas ?

Balas

gan punya ane ngecrash nih. ada solusinya ga??

Balas

Crash gimana.... coba ss nya gan

Balas

http://prntscr.com/5xfmuw
salah'a dimana ni ??

Balas

coba di ganti dengan game lain,.. jika baik2 saja berarti gamenya yang error,... jika tetep hitam,.. berarti plugin gsdx gak cocok dengan laptop agan,... coba di ganti ke yang lain di konfiguransi,...

Balas

gan ane baru download resident evil code : veronica
waktu dijalankan tampilanx gini... http://prntscr.com/5xzxnp apa ya masalahnya...??

Balas

gan mawu nanya apa bisa gk game ini di mainkan langsung di ps 2 nya?

Balas

Lwat team viewer dong gan...:D

Balas

Untuk Gamenya Saya Belum Perna Coba,... Mungkin Bisa,.. Tapi di Burning ke DVD Dulu,... Untuk Yang Hardisk Bisa Juga di Masukan Tapi Sya Lupa nama aplikasinya buat masukin,.. Ntar Saya Carikan,...

Balas

gan besar file emulator ps2 nya brpa??

Balas

Cuma sekitar 10MB gan,....

Balas

gan saya udah ikutin cara diatas tapi ada tulisan ''file not found''

Balas
This comment has been removed by the author.

waktu install pcsx2 emulator keluar gini mas??
http://i.imgur.com/6UJZc8h.png
solusinya gimana mas?? saya tunggu jawabannya ...

Balas

Gan mau tanya kalau PCX2 ( konfirgurasi pertama kali) , pilihan Biosnya gak mau keluar gimana tu gan ?

Balas

maaf mengganggu waktunya, saya mau nanya kok gak bisa download bios nya ya?
terus kalau bios ndak di download bisa atau tidak ?

Balas

beli stick PS2 buat komp di mana gan?

Balas

Gak bisa kalau tanpa bios,...
Harus pakek bios gan

Balas

Di tempat2 komputer banyak gan,...
Kalau di tempat ane malang,....
Bisa ke SPC Komputer , Matos , Cyber Mall , Rysky komputer , Dll
:D

Balas
This comment has been removed by the author.

kebetulan gan sama di malang :D , oiya , pas saya udh main nih, suaranya keluar ( main naruto uzumaki chronicles 2 ,) muncul suaranya Naruto Uzumaki chronicles two , nah kok layarnya msh hitam? solusi dong sam...

Balas

ehh maaf sebelumnya mas , udh bisa , tp main nya agak nge-lag gitu :v

Balas

klau endk pkek emulatur bsa endk

Balas

Ndak Bisa Mas,....
Harus Pakek Emulator
Kalau mau yang gak pakek emulator bisa download game pc nya

Balas

Hahaha,... Beli Laptop baru yang specnya gede,.. biar gak nge Lag

Balas

ehh itunya , FPS nya jadi 20an :v , cara nge gedein gimana? harus beli RAM 2gb ke atas kah ?

Balas

Bisa full screen gk layarnya gan?

Balas

disaat memilih bios yg ada cuma USA 2004..
itu bisa gak gan?

Balas

gan, di poin 13 itu kok gada game blacknya? solusi dong gan..

Balas

Gan nobunaga's ambition iron triangle masih work Gak?

Balas
This comment has been removed by the author.

knpa gk langsung main ya gan......yg ad tulisan dvd player is not set up...............dan ad gambar memory card dn dvd...............mohon solusinya

Balas

Min ane mau tanya sebenernya ps2 buat laptop/andorid ane lihat kebanyakan di laptop !

Balas

kalo ini gmn gan, solusinya


isoFile open ok: D:\One Piece\IOPRP300.IMG
Image type = Audio CD
* CDVD Disk Open: DVD, Single layer or unknown:
* * Track 1: Data (Mode 1) (112 sectors)
(IsoFS) Invalid partition descriptor encountered at block 0x10: ''
Closing plugins...
File not found.
Path: IsoFileSystem
(pxActionEvent) IsoFS could not find the root directory on the ISO image.(thread:EE Core)
Closing SPU2
Closing PAD
Closing GS
Plugins closed successfully.
Shutting down plugins...
Plugins shutdown successfully.

Balas

gan link diwnload ditusefiles nya kg ada

Balas

Oh itu dirext di update dulu mas

Balas

Akan Segera saya Perbaiki

Balas

Laptop bisa , android bisa,..

Balas

Udah download game isonya?

Balas

bisa gan,..

Balas

bisa gan,...
kalau masih gak bisa silahkan di tanyakan lagi,.

Balas

Gamenya Harus Di Download dulu gan,,...
Download saja di blog ini banyak

Balas

Vganya yang penting gan,...
coba di setting ke low biar lancar

Balas

Work banget,

Balas

Sori Lama,...
Apa sudah di ekstrak ke temptanya gan?

Balas

gan mau nanya anekan udh download file iso ps2 tpi pas mau di mainin cari ke bios malah ngak ada filenya mohon bantuannya makasih

Balas

gan kok ane coba buka mucul tulisan file not found sih.
saya download downhil dari sini.
mohon tanggapannya gan

Balas

min...ane udh download game black trus kalau pake emulator ni,bisa gak control nya di setting jd pake keyboard dan mouse??soalnya game perang tu asiknya pake mouse min...hehehehe... :D

Balas

Kalau Keyboard Bisa gan,... Cuman kalau pakek Mouse Belum Pernah Coba,... :D

Balas

dah di instal tapi ko balik suruh instal lagi

Balas

dah di instal tapi surh instal lagi trus harus gmna tuh

Balas

Bisa Di SS gan,...?

Balas

permisi gan .. mau tanya ..
ini gamenya kq gak bisa jalan ya ..??

Balas

Game yang mana,... ini emulator,...
Bisa Di SS,... biar saya bantu

Balas
This comment has been removed by the author.

gak jadi gan .. gamenya udah bisa .. '-')b (Naruto Ultimate Ninja 5)

Balas

game-nya slow di maeninnya? biar cepet? solusinya...

Balas

Udh bisa jalan gan game nya, tapi ngelaq nya parah. Soalnye spec kompi nya rendah pisan euy.

Balas

Hahaha Coba beli pc baru gan,.. :D

Balas

gan , ane coba maen game the sims 2 dan castaway kok gambar orangnya(simsnya) pecah y ?
bisa minta solusinya ?
thx sblmnya . .

Balas

gan ane udh download god hand ny terus g mna maen kan ny gan ?

Balas

Wah gan Setting GS saya gk bisa, saya pkai win 7, tolong solusinya ,

Balas

Gan Ini Kok Game Nya Slow gan ? ada masalah apa nih sebenar nya ? Ada Solusi ?

Balas

Hahaha itu laptopnya gak kuat gan hehehe.... Coba di setting ke agresif. Boleh tau spec laptopnya?

Balas

gan ane download woty 2 kan file.y rar, tpi pas di extract ko file.y bukan berupa iso atau disc image ?

Balas

permisi gan,ane kan download ben 10:protector of earth,format nya 7z,,waktu ane ekstrak yang keluar hanya format "image files" ,,apa ada yang salah sama download gan,,mohon bantuannya gan,,

Balas
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 207   Newer›   Newest»