04:20

Download AccuWeather Platinum v3.2.14.1 APK - Aplikasi Perkiraan Cuaca Android

Kami mendengarkan tanggapan Anda dan menciptakan sebuah aplikasi yang lebih banyak informasi dan kaya fitur , dan menawarkan akurasi yang unggul yang sama dan pengalaman hebat di semua ponsel pintar Android dan tablet , termasuk Nexus 10 !

Kami bekerja sama dengan Google untuk menyertakan segala sesuatu yang Anda inginkan dari AccuWeather dan platform Android , seperti perkiraan disesuaikan My AccuWeather dan widget multi- lokasi , dan grafik cuaca opsional .

fitur :

  • Mendorong pemberitahuan untuk peringatan cuaca buruk di Amerika Serikat - kini juga disertakan pada tablet !
  • Untuk lokasi di seluruh dunia , ketika prakiraan AccuWeather salju , es , hujan, angin , atau kemungkinan badai , Anda akan melihat tanda seru oranye ditampilkan dalam lokasi yang layar saat ini dan 25 hari .
  • Perkiraan gaya hidup Customizable saya AccuWeather untuk masalah kesehatan tertentu dan kegiatan di luar ruangan . Kategori termasuk : Outdoor Fitness , Travel , Pernapasan Kesehatan , Perikanan dan Game , dan Do - It-Yourself .
  • Home screen widget menampilkan prakiraan dua hari dengan peringatan cuaca buruk untuk lokasi GPS Anda , dan jam waktu . Resizable , widget multi- lokasi juga sekarang tersedia dengan rinci cuaca bahkan lebih!
  • Radar untuk semua Amerika Utara dan Eropa , dan satelit di seluruh dunia overlay Google Maps ™ interaktif . Pandangan snapshot peta untuk lokasi Anda disimpan sekarang tersedia !
  • Berita dan cuaca video saat ini , dengan banyak tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol .
  • Berbagi media sosial sehingga Anda dapat berbagi kondisi lokasi Anda saat ini , jam , atau prakiraan 25 - hari menggunakan aplikasi media sosial yang sudah ada di perangkat Anda .



Keterangan :

Ukuran : 4 MB
Android : 1.6 Ke Atas

Share this:

Berlangganan via email (gratis):