08:25

Cara Reset Password pada PS2 Anda

Jika Anda lupa kata sandi kontrol PlayStation 2 Anda, atau Anda membelinya dari sebuah garasi penjualan dan tidak dapat menonton filmmelakukan apa apa?, Untungnya, mengubah password kontrol , atau nonaktifkan sepenuhnya, hanya membutuhkan beberapa langkah. Ikuti panduan ini untuk mengetahui nya :) 

Step 1 . reset

Masukkan film DVD dibatasi. Setelah mulai bermain, PS2 akan meminta Anda untuk mengubah old control untuk menonton film. Pilih Ya dan PS2 akan meminta Anda untuk memasukkan sandi. Tekan tombol Pilih pada controller, yang terletak dekat pusat.

Step 2 . reset
 
Hapus password. Dengan menekan Pilih, Anda mulai fungsi reset password. PS2 akan meminta Anda untuk memasukkan password untuk melanjutkan. Masukkan password 7444 dan pilih OK.

step 3 . reset
 
Masukkan password baru. Masukkan dan buat password yang mudah untuk mengingat password seperti 0000 sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses film Anda di masa depan. PS2 akan mengkonfirmasi bahwa password telah diubah dan mengembalikan Anda ke menu DVD. Untuk menonaktifkan old control sama sekali, 

untuk cara nonaktikan silahakn tunggu 
upload process :D

Share this:

Berlangganan via email (gratis):