13:33

Download RPG Shelterra the Skyworld v1.1 APK Free - Game Android

Claude lives on Shelterra , benua mengambang yang tidak tercemar oleh kebencian .Mimpinya menjadi seorang petualang profesional dimulai dengan permintaan untuk pendamping ke gua.Ia menemukan bahwa Shelterra adalah dalam bahaya jatuh ke permukaan dan batu nya berbicara benar-benar sebuah Artifact , semangat dijadwalkan untuk menyelamatkan Shelterra .Dengan rezim Orlok di sisinya , dia langkah-langkah untuk menyelamatkan Shelterra .
Save the Skyworld
Pengalaman ketinggian dari Skyworld seluruh petualangan Anda , ruang bawah tanah , dan pertempuran di seluruh benua mengambang .Bergerak bebas di seluruh dunia ini terbuka yang memiliki kedalaman menakjubkan .
Pelajari KeterampilanAnda dapat mempelajari keterampilan dengan menyerang musuh .Mengumpulkan informasi tentang keterampilan belajar bentuk informan , dan mencari musuh dengan keterampilan yang dapat membantu Anda dalam petualangan Anda .Kuasa atas karakter Anda dengan belajar keterampilan lebih .
panggil ArtefakAnda dapat berjuang bersama roh dengan memanggil Artefak ke medan pertempuran .Gunakan keterampilan yang kuat dari roh-roh , atau bergantung pada mereka untuk menjaga Anda dari serangan musuh .Summon Artefak untuk pertempuran penting untuk pergi keluar semua .Permainan ini memiliki beberapa in- app pembelian konten . Sementara konten di - app - pembelian membutuhkan biaya tambahan , tidak berarti itu perlu untuk menyelesaikan permainan .Harga aktual mungkin berbeda tergantung pada daerah .
 
 
 
Keterangan 
 
Ukuran : 13 MB
Android : 2.3 Ke atas
 

Share this:

Berlangganan via email (gratis):