14:39

7 Game Android Balap Mobil Paling Keren Dan Terbaik

Bagi pengemar balapan mobil. Berikut adalah game balap mobil android paling keren yang perlu kamu coba di hp android kamu. Buat  yang ngaku penggemar balapan gak afdol kan kalau gak coba-coba game balapan yang keren ini. 

Game balapan android ini kadang juga sering saya mainkan di android saya. sebenarnya ada banyak sekali game balap android sekarang ini. tetapi menurut saya ada 7 ini yang saya sukai. juka kamu memiliki atau tahu game android balap kesukaan kamu. silahkan di share di sini. 

Berikut 7 Game Balap Android Paling Keren Dan Terbaik

1. Speed Racing Ultimate 3
Game Speed Racing Ultimate 3 ini sudah Full 3D dengan Grafis yang mewah tentunya dan juga kamu dapat memainkan dengan 6 Mode. Mulai Dari Career, Discover, Duel, Time Track dan Lainya. Selain itu game ini juga memiliki Track kurang lebih 20an dan memliki 60 tantangan yang perlu kamu coba. 
Sudah Siap Main Game Ini?
>> Download Game Speed Racing Ultimate 3

2. Asphalt 8: Airborne
Game asphalt Versi 8 ini memiliki Grafik yang mengagumkan. Seri game balapan arcade terbaik di Android mencapai titik balik baru! Menampilkan aksi kecepatan tinggi dinamis di udara dalam pengalaman berkendara sengit dengan simulasi fisika terbaru!
Game yang sepenuhnya diinstal membutuhkan setidaknya 1,8 GB sisa memori dalam penyimpanan internalmu. Sebanding dengan apa yang akan kamu rasakan saat memainkan game ini. 
Fitur yang di suguhkan : Lebih dari 95 mobil yang bisa di pilih dari perusahaan-perusahaan mobil terkenal seperti lamborghini, bugatin, Ferari dan lain lain. 
>> Download Game Asphalt 8:AirBorne 

3. Fast & Furious: Legacy
Game Fast & Furious Legacy. keistimewaan memainkan game balap yang satu ini adalah Ringanya untuk memainkan game ini. saya mengunakan hp lenovo saya. Sudah bisa memainkan game ini dengan lacar. Jadi buat yang suka balapan tetapi spek hp kecil bisa coba game ini ukuran sekitar 500mb an. mending download nya di warnet ntar kalo pakek hp kuota habis. atau juga bisa lewat Wifi. 

4. City Racing 3D
Game City Racing 3D ini juga gak kalah dengan game-game balap di atas. Memiliki Banyak sekali mobil pilihan dan juga fitur-fitur yang menawan. Fitur andalan game ini adalah bisa di mainkan secara Multiplayer. Jadi kamu bisa menantang teman mu untuk balapan. 

5. Top Speed Drag & Fast Racing
Bagi pecinta Drag ini game ini mungkin bisa menjadi salah satu game yang bisa kamu coba. Top Speed Drag Racing ini bisa di mainkan dengan android yang ram 512 dengan lancar jaya. jadi jagan khawatir buat yang hpnya bisa saja. tinggal di downlod dan coba ke istimewaanya

6. Ridge Racer Slipstream
Kembali ke area balap kejuaraan. Game Ride Racing membawa pengalaman konsol ke perangkat Android Anda! Slipstream melewati rival Anda dan melayang ternyata sekitar ketat di lebih dari 150 MPH! kamu bisa memodif mobil mu dengan berbagai cara. tetapi jika kamu beminat memainkan game ini syarat minimal harus memiliki ram 1gb dan Grafik Tegra 3 (Nvidia) Adreno 225 (Qualcomm) PowerVR SGX-544 (MediaTek, yang lain) .Mali-400 MP4 (Samsung, MediaTek, yang lain)

7. Real Racing 3
Game Real Racing 3 Ini Baru nomer 1. Game ini paling keren menurut saya. bagaimana tidak grafiknya benar-benar Real. Pokoknya Bagus banget. Perhatian kamu jika pengen menginstal game ini saya pastikan harus memiliki spek android yang mumpuni. kalo hp spek kecil mendig gak usah donwload game ini. ntar gak bisa di buka. soalnya hpnya gak kuat. hehehe. 

Berikut tadi daftar game Android balap mobil yang menurut kami paling keren dan bagus. Kalo menurut kamu?

Share this:

Berlangganan via email (gratis):