12:16

7 Game Android Bagus Dengan Memori Kecil

Game Android Memori Kecil
Game Android Sekarang Sudah banyak tetapi tahukah kamu game android bagus keren tapi memori kecil. Mungkin ada beberapa orang sedang mencari game degan kapasitas memori yang sedikit karena di indonesia ini masih minim sekali pengguna gadget. ya memang di kota-kota semua orang menggunakan gadget. tetapi cobalah kita tenggok di daerah timur masih banyak pengguna gadget yang memiliki kapasitas memori yang kecil so... berikut ini Daftar Game android bagus dengan memori sedikit atau kecil .

Daftar Game Android Bagus Memori Kecil :

1. Asphalt Nitro
Asphalt 8 baru saja punya adik. Bersiaplah untuk kecepatan yang memacu adrenalin yang kamu sukai, dalam kemasan 25 MB!
Kendalikan mobil-mobil mewah berlisensi, seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno, dalam lingkungan mencengangkan yang harus kamu taklukkan dengan aksi tergila yang bisa kamu lakukan! Nyalakan Nitromu dan jadilah yang pertama melintasi garis finis!

2.Dr Driving
Membakar jalan dengan tercepat dan paling visual yang menakjubkan edisi Dr Parkir seri. Dukungan untuk layanan permainan Google Play. Masuk dengan akun Google+ Anda untuk mengakses leaderboards online dan prestasi.
SUD Inc.
>> Download Game Dr Driving

3.Up Hill Racing: Hill Climb
Fisika berbasis paling adiktif mobil balap & balap sepeda permainan akan datang! Mengendalikan mobil atau sepeda untuk mendaki bukit dengan sebagian kontrol realistis untuk menghadapi tantangan unik menanjak & menurun lingkungan. Keuntungan bonus dari trik dan mengumpulkan koin untuk meng-upgrade mobil Anda dan mencapai jarak yang lebih tinggi.
>> Download Game Up Hill Racing Hill Climb

4. Zombie Frontier
Game ini Berukuran 15 MB. Berikut Cerita : Pada tahun 2020, virus T tersebar di seluruh dunia. Sejumlah besar orang yang terinfeksi virus T dan menjadi zombie. Anda adalah salah satu korban. Anda terlibat dalam perang melawan zombie.
>> Download Zombie Frontier 

5. NiJump 
Memanjat Ninja, mendaki! Ninja menjalankan permainan cepat ini, tujuan Anda adalah untuk memanjat setinggi yang Anda bisa sambil menghindari tupai jahat, menyelam-pemboman burung, ninja musuh, melempar bintang, ledakan bom & lebih! Mudah skala sisi bangunan dengan ninja kelincahan. Tekan untuk melompat dari satu dinding ke yang lain, memotong musuh dengan cara Anda. Memukul tiga musuh cocok berturut-turut untuk meningkatkan power-up bonus. Ambil perisai untuk perlindungan. Watch out untuk hambatan & tepian. Tetap hidup!
>> Download NinJump 

6. Galactic Rush
Game yang menakjubkan ini hanya berukuran 27MB jadi kamu tidak akan menghabiskan banyak kuota untuk mendownload. Galactic Rush Sebuah konflik besar sedang berlangsung di galaksi kita, disebabkan oleh pertanyaan yang tak terjawab: "Siapakah yang tercepat di galaksi ini?"
Wakili umat manusia (atau alien lainnya) dan buktikan bahwa kamu adalah makhluk tercepat di galaksi ini!
>> Download Galactic Rush 

7. Angry Gran Best Free
Angry Gran Game Terbaik gratis memiliki Nenek Sangat marah yang tahu sebagai Gran marah Di sudut yang suka payudara beberapa riff raff!
Keren game ini. Pokok,e Konyolll,.... 
>> Download Angry Gran 

Itu Tadi 7 Game Android Bagus Dengan Memori sedikit. Semoga Bermanfaat.

Share this:

Berlangganan via email (gratis):